The Best Day

Saat itu, aku berumur lima tahun
Aku kedinginan dan bersembunyi di selimut besarku
Aku mendengar tawamu, lalu aku menatap dan tersenyum padamu
Aku berlari dan berlari

Melewati kebun labu dan melihat langit keemasan
Aku memeluk lenganmu dan tertidur selama perjalanan pulang

Aku tak tahu kenapa warna daun berganti saat musim gugur
Yang aku tahu, kamu tidak pernah takut akan apapun
Aku juga tidak tahu apakah rumah Putri Salju dekat atau sangat jauh
Tapi aku tahu, aku memiliki hari terbaik denganmu
Hari ini

Aku gadis berumur 13 tahun sekarang
Aku tidak mengerti kenapa teman-temanku sangat nakal
Aku pulang sambil menangis dan kamu memelukku erat, lalu mengambil kunci
Kita berkeliling kota yang jauh sekali
Kita ngobrol, window-shop, sampai aku melupakan mereka.

Aku tak tahu siapa yang akan ku ajak ngobrol di sekolah
Aku tahu aku tertawa di dalam mobil saat bersamamu
Aku juga tidak tahu kapan aku akan merasa baik-baik saja
Tapi aku tahu aku memiliki hari terbaik denganmu
Hari ini

Aku punya ayah yang luar biasa
Kekuatannya menguatkanku
Aku juga punya saudara laki-laki yang menakjubkan
Dia lebih baik dariku, luar dan dalam

Aku tumbuh di rumah yang indah
Dan memiliki tempat untuk berlari sepuasnya
Dan aku punya hari terbaik denganmu

Aku menemukan sebuah video saat aku berumur tiga tahun
Kau menyiapkan alat mewarna di dapur dan kau mengajakku bicara
Ini adalah waktunya untuk putri, kapal bajak laut, dan tujuh kurcaci
Ayah pintar, dan kau adalah wanita tercantik di dunia

Sekarang aku tahu kenapa pohon berubah ketika musim gugur
Kamu selalu bersamaku, bahkan di saat aku salah
Dan aku cinta saat kamu menatapku
Lihatlah aku bersinar
Aku tidak yakin kamu mengetahuinya, jadi aku gunakan kesempatan ini untuk mengatakannya padamu
"Aku memiliki hari terbaik denganmu hari ini" :)

Adios ~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teori Kecerdasan Ganda

Teori Revolusi Sosio-Kultural dan Penerapannya dalam Pembelajaran

Teori Sibernetik dan Penerapannya dalam Pembelajaran