Pos

Menampilkan postingan dari Desember, 2012

Binatang-Binatang Aneh yang Bisa Membunuh Dalam Sekejap

Gambar
Nah, sekarang saatnya pengetahuan. Mungkin banyak yang belum kita ketahui tentang binatang yang bisa membunuh dalam hitungan detik, menit atau jam. Aku dapetin ini dari salah satu dari buanyaaak buku yang aku punya, hehe dasar kutu buku (fitnah, ding... hehe). Eits, tapi jangan salah, yang mau aku bahas ini bukan binatang semacam singa, buaya, harimau... aaahh, udah biasa itu mah. Ini nggak biasa, bahkan yang mau dibahas ini ada salah satunya yang imut-imut,tapi mematikan. Udah deh, jangan ngomomg aja Dripada penasaran, let's check it out. Ada gambarnya loh :D
1. The Cone Snail