Kamis, 25 Juli 2013

Pengakuan Terlarang -____-

Diposkan oleh Annisa Ahmada di 20.41 0 komentar
Haihai, blog tercintaaaah... Ini blog bener-bener nggak keurus ya sampe lumuten, jamuren gini (?) dan aku baru nyadar kalo blog ku warnanya orange, nyentrong sekaleeeh (~'o')~ haha yasudah, aku nggak mau mbahas lampu kok, yang mau tak bahas adalaaaah.. yaya, kembali ke judul aja deh

Beberapa hari lalu, aku mbuka-mbuka diary ku yang udah lamaaa banget, udah sejak jaman bahula. Kelas 6 SD. Aku baca-baca lagi, dan aku ngakak-ngakak terus aku kejungkel terus aku masuk ke sebuah lubang menuju dunia ajaib. Astaghfirullah, ternyata aku dulu ALAY -____- alay se-alay alaynya orang alay lebih alay daripada orang paling alay sedunia (?) uisiiiiin beeeeh. Aku sampe nggak bisa mbaca tulisanku. Mana tulisanku ueleeek buangeeet, trus isinya absurd-absurd, nggak usah diceritain di sini deh, harga diri coooy ! Tapi aku udah tobat kok sekarang, hihihi. yasudah aku bingung mau nulis apa lagi .____.v

Oke fine, postingan ku absurd kuabeh i lhoo... oke, fine lagi, bye assalamualaikum semua :*
n.b.: Posting ini karena kehabisan ide tapi lagi pengen nge-post sesuatu (?)

Jumat, 22 Februari 2013

My Absurd Moment

Diposkan oleh Annisa Ahmada di 14.38 0 komentar
Hari ini aku ngalamin kejadian yang absurd banget, memalukan, tapi pastinya nggak bisa aku lupain
Jadi gini ceritanya...

Aku sama temenku, Fatimah kan mau sholat dhuhur... Dan pas itu di musholla rame banget sampe-sampe nggak ada tempat buat lewat. Pinjeman mukenah udah habis pula... oke kesialan pertama. Adanya juga bukan sama pasangannya masing-masing (?) Nah, akhirnya aku sama Fatimah ngambil mukenah yang belang-belang alias atas bawah nggak sama. Pas mau ambil shaf, ternyata barisan depan udah selesai sholat, yaudah deh aku sama Fatim ke depan.. tapi yang barisan yang belakang sendiri belum selesai, masih sujud, nah si Fatimah udah berhasil melewati barisan sholat itu, dan aku masih terjebak, aaaah toloong (alay)

Tiba-tiba, ada anak depan lagi rukuk, dan aku kesenggol dan aku terjatuh dan aku tak bisa bangkit lagi (?) Nah pas jatuh itu aku ngerasa nginjek kakinya orang, dan di depanku ada guru PPL yang lagi duduk dan yang di belakangku ada kakak kelasku cewek dan mukanya itu serem banget -..- Dan itu tuh kakak kelas yang aku benci pas waktu MOS. Aku langsung minta maaf ke guru PPL itu, sambil mijet"in kakinya.. kata-kata yang aku inget adalah "Maaf bu, nanti aku dosa" Aku panik banget, huff... akhirnya aku berhasil melewati barisan sholat. Pas udah udah di deketnya Fatimah, dia bilang kalo aku sebenernya nginjek kaki mbak kakak kelasku tadi T.T haaa, pantesan tadi kok aku nggak liat wajahnya Bu PPL kesakitan, fuu~

Yaudah aku terus minta maaf ke mbak tadi... Pokoknya aku malu banget, mana habis itu mbaknya sholat di sebelahku, dan kita sholat bareng... aku yang nggak bisa liat muka ku yakin banget pasti mukaku pas itu aneh banget, hik malu u,u tapi ternyata mbaknya lumayan baik juga

Hzzz, kenapa aku melakukan hal itu? Absurd banget -..-

#mungkin ceritanya nggak jelas, ehe.. Sorry ya, nulisnya pas lagi ekskul jadi agak nggak konsen gitu deh..
Oke, fine Bye ^o^

Minggu, 03 Februari 2013

My wishes

Diposkan oleh Annisa Ahmada di 21.26 0 komentar
Hei, baru beberapa hari ini aku kepikiran sama cita-citaku
Haha, yang deket-dekat aja deh, masalahnya yang entar-entar (pas udah gede maksudnya) belum kepikiran sama sekali #huft, payah -,-

Waktu hari Rabu (30 Januari 2013), pas aku latian paduan suara, temenku ada yang mainin lagu fur elise pake keyboard... waaaa~ aku jadi kepengen bisa main keyboard, nah ini yang jadi inspirasiku

Jadilah cita-citaku yang mulia (apabanget -,-), aku jadi semangat belajar nih. Habis itu, ntar pas kelas 11 masuk kelas IPA (aamiin, Yaa Allah), nah kalo udah gitu aku mau les keyboard.. itupun kalo dibolehin seh, hehehe... hmmm, tapi masa' ga boleh? Bismillah, pasti bisa bantu doa semuanyaaaa~

Semangaaat, fighting, ganbatte! \(^o^)/
 

Tribipi Annisaa Biologi UM Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos