Everybody's Changing

Yak, benar sekali sesuai judulnya yaa wkwkw
Semua orang berubah. Termasuk aku. Apa yang berubah dari aku?
Mulai sekarang aku akan ngepost sesuatu yang berguna bagi nusa dan bangsa :)
Ada matkul yang ngewajibin bikin blog dan aku bakal nglanjutin nulis lagi di blog ini *yeeyy*
Males aja kalo kebanyakan blog. Situ orang kaya, blog nya banyak? #lahhapahubungannya?
Kali ini dengan postingan yang lebih bermanfaat :)

Welcome the new me! :D (?)
Postingan-postingan setelah postingan yang ini akan lebih bermanfaat dan wajib dibaca oleh para calon pendidik dan para calon calon pendidik (yang mau maba maksudnyaa tuh). Ini terakhir kalinya aku ngepost sesuatu yang absurd ya. Habis ini ndak lagi. Ku janjii. Tapi yang bawah dibaca juga ya, kali aja menghibur :')
Yaps, sekarang saatnya aku ngepost yang berguna-berguna ^^

Adios~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teori Kecerdasan Ganda

Teori Revolusi Sosio-Kultural dan Penerapannya dalam Pembelajaran

Teori Sibernetik dan Penerapannya dalam Pembelajaran