My wishes

Hei, baru beberapa hari ini aku kepikiran sama cita-citaku
Haha, yang deket-dekat aja deh, masalahnya yang entar-entar (pas udah gede maksudnya) belum kepikiran sama sekali #huft, payah -,-

Waktu hari Rabu (30 Januari 2013), pas aku latian paduan suara, temenku ada yang mainin lagu fur elise pake keyboard... waaaa~ aku jadi kepengen bisa main keyboard, nah ini yang jadi inspirasiku

Jadilah cita-citaku yang mulia (apabanget -,-), aku jadi semangat belajar nih. Habis itu, ntar pas kelas 11 masuk kelas IPA (aamiin, Yaa Allah), nah kalo udah gitu aku mau les keyboard.. itupun kalo dibolehin seh, hehehe... hmmm, tapi masa' ga boleh? Bismillah, pasti bisa bantu doa semuanyaaaa~

Semangaaat, fighting, ganbatte! \(^o^)/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teori Kecerdasan Ganda

Teori Revolusi Sosio-Kultural dan Penerapannya dalam Pembelajaran

Teori Sibernetik dan Penerapannya dalam Pembelajaran