My Absurd Moment

Hari ini aku ngalamin kejadian yang absurd banget, memalukan, tapi pastinya nggak bisa aku lupain
Jadi gini ceritanya...

Aku sama temenku, Fatimah kan mau sholat dhuhur... Dan pas itu di musholla rame banget sampe-sampe nggak ada tempat buat lewat. Pinjeman mukenah udah habis pula... oke kesialan pertama. Adanya juga bukan sama pasangannya masing-masing (?) Nah, akhirnya aku sama Fatimah ngambil mukenah yang belang-belang alias atas bawah nggak sama. Pas mau ambil shaf, ternyata barisan depan udah selesai sholat, yaudah deh aku sama Fatim ke depan.. tapi yang barisan yang belakang sendiri belum selesai, masih sujud, nah si Fatimah udah berhasil melewati barisan sholat itu, dan aku masih terjebak, aaaah toloong (alay)

Tiba-tiba, ada anak depan lagi rukuk, dan aku kesenggol dan aku terjatuh dan aku tak bisa bangkit lagi (?) Nah pas jatuh itu aku ngerasa nginjek kakinya orang, dan di depanku ada guru PPL yang lagi duduk dan yang di belakangku ada kakak kelasku cewek dan mukanya itu serem banget -..- Dan itu tuh kakak kelas yang aku benci pas waktu MOS. Aku langsung minta maaf ke guru PPL itu, sambil mijet"in kakinya.. kata-kata yang aku inget adalah "Maaf bu, nanti aku dosa" Aku panik banget, huff... akhirnya aku berhasil melewati barisan sholat. Pas udah udah di deketnya Fatimah, dia bilang kalo aku sebenernya nginjek kaki mbak kakak kelasku tadi T.T haaa, pantesan tadi kok aku nggak liat wajahnya Bu PPL kesakitan, fuu~

Yaudah aku terus minta maaf ke mbak tadi... Pokoknya aku malu banget, mana habis itu mbaknya sholat di sebelahku, dan kita sholat bareng... aku yang nggak bisa liat muka ku yakin banget pasti mukaku pas itu aneh banget, hik malu u,u tapi ternyata mbaknya lumayan baik juga

Hzzz, kenapa aku melakukan hal itu? Absurd banget -..-

#mungkin ceritanya nggak jelas, ehe.. Sorry ya, nulisnya pas lagi ekskul jadi agak nggak konsen gitu deh..
Oke, fine Bye ^o^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teori Kecerdasan Ganda

Teori Revolusi Sosio-Kultural dan Penerapannya dalam Pembelajaran

Teori Sibernetik dan Penerapannya dalam Pembelajaran