Postingan

Menampilkan postingan dari Februari, 2015

AKHIRNYA KELAR PAPER ALHAMDULILLAH :'')

*Bersih-bersih sarang laba-laba sama debu*

Haiii, lagi sibuk bersih-bersih blog, udah lama gak nulis ternyata udah banyak sarang laba-labanya *nyoro. Okee, jadi kenapa tiba-tiba aku nulis di sini. Aku mau nulis sesuatu yang dunia-harus-tau-banget yaitu....... AKHIRNYA SELESAI SUDAH PAPER PROJECT DARI MR. B fiuuuuhh, alhamdulillah rasanya semua beban hidup terangkat :'') gak sia-sia deh kemaren malem begadang ampe bosen, pusing tak tertahankan, galau, ngantuk-ngantuk, bolak-balik tempat les an, hasilnya hari ini selesai dan besok deadline wkowkowk.....

Emm, buat yang penasaran paper itu apa, baiklah akan saya jelaskan. Paper itu kertas ._. oke cukup sekian terimakasih *timpukinbotolkaca*

Ohoho, ampun .-. oke, jadi paper itu tugas akhirnya Bahasa Inggris.  Ini tugas legendaris dan cuma SMAN 1 Malang yang ada papernya *hominahomina* udah macam tugas anak kuliahan Sastra Inggris gitu :3 Di paper, kita disuruh nganalisis text dari majalah. Kebetulan aku IPA, jadi harus yang bertop…