Kamis, 25 Juli 2013

Pengakuan Terlarang -____-

Diposkan oleh Annisa Ahmada di 20.41 0 komentar
Haihai, blog tercintaaaah... Ini blog bener-bener nggak keurus ya sampe lumuten, jamuren gini (?) dan aku baru nyadar kalo blog ku warnanya orange, nyentrong sekaleeeh (~'o')~ haha yasudah, aku nggak mau mbahas lampu kok, yang mau tak bahas adalaaaah.. yaya, kembali ke judul aja deh

Beberapa hari lalu, aku mbuka-mbuka diary ku yang udah lamaaa banget, udah sejak jaman bahula. Kelas 6 SD. Aku baca-baca lagi, dan aku ngakak-ngakak terus aku kejungkel terus aku masuk ke sebuah lubang menuju dunia ajaib. Astaghfirullah, ternyata aku dulu ALAY -____- alay se-alay alaynya orang alay lebih alay daripada orang paling alay sedunia (?) uisiiiiin beeeeh. Aku sampe nggak bisa mbaca tulisanku. Mana tulisanku ueleeek buangeeet, trus isinya absurd-absurd, nggak usah diceritain di sini deh, harga diri coooy ! Tapi aku udah tobat kok sekarang, hihihi. yasudah aku bingung mau nulis apa lagi .____.v

Oke fine, postingan ku absurd kuabeh i lhoo... oke, fine lagi, bye assalamualaikum semua :*
n.b.: Posting ini karena kehabisan ide tapi lagi pengen nge-post sesuatu (?)
 

Tribipi Annisaa Biologi UM Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos